Sabtu, 31 Desember 2011

HAPPY NEW YEAR 2012

 HAPPY NEW YEAR.

hopefully be better in 2012 than in 2011.
and are in want in the year 2011 that is not achieved, can be realized in the year 2012 this.




harapan di tahun 2012: - LULUS UJIAN (amin)
                                      - Umur Panjang
                                      - banyak rejeki
                                      - Semoga orang yang sayang sama aku lebih menyayangiku hehee
                                      - semoga Allah selalu mendekatkanku dengan orang yang aku sayang :*



GOODBYE 2011, I WILL ALWAYS REMEMBER YOU :')

AND WELCOME 2012 :) 

Senin, 26 Desember 2011

For The Rest Of my Life-Maher Zain

I'm very pleased with this song, which first made ​​me happy is the song and the rhythm, and than the video is very good. like it. :)


                
Lyrics:

I praise Allah for sending me you my love
You found me home and sail with me
And I`m here with you
Now let me let you know
You`ve opened my heart
I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along
OOOOO
And theres a couple words I want to say
Chorus:
For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you.loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I…I`ll be there for you

I know that deep in my heart
I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You`re my wife and my friend and my strength
And I pray we`re together eternally
Now I find myself so strong
Everything changed when you came along
OOOO
And theres a couple word I want to say
*Repeat Chorus
I know that deep in my heart now that you`re here
Infront of me I strongly feel love
And I have no doubt
And I`m singing loud that I`ll love you eternally

Repeat Chorus
I know that deep in my heart..

Lagu ni best sgt..hu2~


maher zain 'awaken'

We were given so many prizes
We changed the desert into oasis
We built buildings of different lengths and sizes
And we felt so very satisfied
We bought and bought
We couldn't stop buying
We gave charity to the poor 'cause
We couldn't stand their crying
We thought we paid our dues
But in fact
To ourselves we're just lying

Oh...I'm walking with my head lowered in shame from my place
I'm walking with my head lowered from my race
Yes it's easy to blame everything on the west
When in fact all focus should be on ourselves

We were told what to buy and we'd bought
We went to London, Paris and
We made show we were seen in the most exclusive shops
Yes we felt so very satisfied

We felt our money gave us infinite power
We forgot to teach our children about history and honor
We didn't have any time to lose
When we were.. (were)
So busy feeling so satisfied

I'm walking with my head lowered in shame from my place
I'm walking with my head lowered from my race
Yes it's easy to blame everything on the west
When in fact all focus should be on ourselves

We became the visuals without a soul
despite the heat
Our homes felt so empty and cold
To fill the emptiness
We bought and bought
Maybe all the fancy cars
And blink will make us feel satisfied

My dear brother and sister
It's time to change inside
Open your eyes
Don't throw away what's right aside
Before the day comes
When there's nowhere to run and hide
Now ask yourself 'cause Allah's watching you

Is He satisfied?
Is Allah satisfied?
Is Allah satisfied?
Is Allah satisfied?

Oh..I'm walking with my head lowered in shame from my place
I'm walking with my head lowered from my race
Yes it's easy to blame everything on the west
When in fact all focus should be on ourselves

Greyson chance


this is the second my favorite song: Hold on 'Til The Night

Hanna Tajim & Me

 twins but different... hahaha :p (same or not?) *hayoo




Minggu, 25 Desember 2011

Camera girl





Digital Image by: Mardiana Tuhepaly
Desaign by: Nisa Tuhepaly

Jumat, 23 Desember 2011

copy?? :D

 kata orang niih yaa,, aku mirip Arumi Bachir, n yuki kato.. hahahaa tapi menurut aku gak biasa ajaa,, klo di suruh memilih aku lebih suka di bilang mirip Yuki kato dahh :D ,, dia cantik soalnya hihihi
tapi aku lebih memilih jadi diri sendiri aja :)

menurut kalian gmna hahaa emang aku mirip siapa hayoo ? hihi *narsis

Kamis, 22 Desember 2011

Welcome Surabayaaa ^_^


Haiii... Mamaa
   haii.. papa
      haiii.. Ona dan Nurg :p

dan Hai.. orang- orang Surabaya :D

Selasa, 20 Desember 2011

Sweet Heart (Cied'Fs)


I LOVE THEM..

They are my Beloved best friend's :*
   aku lebih kenal mereka setelah kami masuk SMA N 11, dan tanpa sengaja Allah memberikan mukjizatnya kepada saya bisa bertemu mereka (Dewi, Indah, & Ekha). dan persahabatan yang kita bentuk dari mulai kita masuk jenjang menegah atas sampai sekarang kelas 3 ini., dan saya, mereka berharap persahabatan yang luar biasa ini dapat terus berjalan seiring waktu, dan InsyaAllah takan bubar sampai ajal menjemput *sokbijak :D amiinnnnnn

    Thanks for Allah because gave me amazing friend's. :) :*

Minggu, 18 Desember 2011

yaa Allah,, berikanlahku selalu berkahmu kepada mama papa, keluarga dan aku yaa Allah.
    semoga apa yang aku inginkan ini, bisaa terlaksana dengan lancar, tanpa ada hambatan :')
        sesungguhnya di dalam hatiku ini tersimpan berbagai pikiran, entah itu senang, sedih, cemas, ragu,  amarha, tercampur menjadi satu. namun aku tau, Allah telah mengaturnya.,, biarkanlah orang yang tidak senang mendapatkan ampunanmu, dan hidayahmu ya Allah..,, niatku hanya satu, yaitu Mama dan Papa :)


I LOVE YOU MOM & DAD :*
    you always gave me something that I like
                 Thanks so much :*
I will always love and cherish mom n dad in my heart.
I micuu,,,, waiting for my arrival on Wednesday. InsyaAllah Amin

Sabtu, 17 Desember 2011

Greyson Chance (Unfriend You)





in addition to Justin, there are artists I have a teenager who thinks extraordinary talent like Justin but the difference is their age.
actually I already knew him from before, but I do not like him because I did not listen to songs, and finally I saw him back on TransTv (The Hits) in there I liked it, hehee maybe because he's funny hihih :p and also the song :D

Jumat, 16 Desember 2011

Dian Pelangi is Perfect girl :)

Subahanallah..,, kagum banget aku sama kak Dian Pelangi,, ia adalah sosok Muslimah yang Perfect, mulai dari akhlaknya, kemampuannya semua ia bisa, dan dia adalah seoarng Designer terkenal juga, aku semalam mendownload videonya yaitu video Fashion Week 2011, dan subahanallah, baju* yang di tampilkan K' Dian, sesuatu banget :D ,, gak tau mau bilang bagaimana krennya Design k' Dian, gak bisa di bilang! pokoknya kren Abisss
salutdah pokoknya sama k' Dian Pelangi,, inspirasi yang harus aku ikuti hehee




 

Senin, 05 Desember 2011

spontaneous photo







i'm @Kfc Ampals ,, with Novy, Ibu Lili, and k' Iky :D

after the event at the hotel we went straight to Kfc Amans, because we were very hungry hehee
us to the hotel from 7 am to 2 pm,, continue to not have time to eat because I was very busy at that time :D *sesuatu

Grand Launching HMA

Grand Launching Hijabers Moeslim Ambon
@Amans Hotel

This is community  Hijabers Ambon
but there are some who are not present on that day :)

Me, K' Sally, Novy, K' Irah, and Bunda


 HMA has been opened in Ambon, precisely in the 4th december 2011, Ambon.
InsyaAllah, hopefully HMA activities run smoothly, and can be QUALIFIED as HC Jakarta,Bandung, and Yogyakarta. hehee Aminn!

Selasa, 29 November 2011

Hijabers Moeslim Ambon

ini pada saat kita rapat commite HMA terakhir buat event tanggal 4 Desember., sekaligus syukurannya president of Hijabers Ambon, yang berulang tahun hari itu tanggal 27-11-2011 :)
hmm, InsyaAllah semuanya berjalan dengan lancar. Amin!!

my new post :) inspiration by: Sitti Juariah



 my outfit:
Khafa and inner
gardigan purple

Digital Image by: Melli
editing by: Nisa Tuhepaly

Minggu, 20 November 2011

SAHABAT

Sahabat adalah dia yang mengerti apa yang kita rasakan, selalu disamping kita siap mendengar apa yang akan kita katakan, memberikan nasehat kepada kita, dan menegur kita sebelum orang lain yang menengur.
Sahabat adalah orang yang kita anggap seperti saudara kita sendiri, selalu bersama, makan bersama, tidur bersama, bercanda bersama bahkan kita memanggil orang tua sahabat kita dengan kata 'MAMA' :)

dan...
        sahabat sejati itu tidak menusuk kita dari belakang!, melakukan sesuatu yang akan berdampak buruk kepada kita, dan mencelakakan diri kita!! 


            Menjadi seorang sahabat butuh empati, pemahaman terhadap perasaan orang lain; 
              

            Menjadi seorang sahabat harus siap menjadi ’a good listener’






sekian :) 
by: Nisa Tuhepaly 

Hanna Tajim my Inspiration :)


Subahanallah yahh :) aku seneng banget lihat wajahnya kak Hanna Tajim, dia cantik banget :) aku seneng kalau lihat foto sama video Truorial Hijabnya k' Hanna hehee,, dan dia adalah salah satu Inspirasiku juga. :)

picpic

 withVila
@Wijaya II Hotel (Zein Party)

Jumat, 18 November 2011

My Friends

@SMAN11Ambon

Hijabers


hahahaa editing by Me :D
lucu?cantik?imut?mirip boneka? hehee *narsis



@School SMAN 11 Ambon (Idhul Qurban)



I'm Hijabers :)

lirik Lagu Yovie and his friends (WAE WA E O.. KITA BISA)

wae wa e o, wae wa e o, wae wa e o, wae wa e o
wae wa e o, wae wa e o, wae wa e o, wae wa e o

aku di sini kau di sana, tak menghalangi jiwa kita
dalam hangatnya sang mentari satukan jiwa dan hati
berpegang tangan dalam mimpi yang sama
dan tunjukkan kepada dunia

kita bisa, kita pasti bisa
kita akan raih bintang-bintang
kita bisa jadi yang terdepan
bersatu bersama dalam satu irama
terbang meraih kejayaan, kita bisa!

wae wa e o, wae wa e o, wae wa e o, wae wa e o
menang kalah bukan masalah
persahabatanlah yang terhebat
senyuman hangat takkan terlupakan
dan tunjukkan kepada dunia

kita bisa, kita pasti bisa
kita akan raih bintang-bintang
kita bisa jadi yang terdepan
bersatu bersama dalam satu irama
terbang meraih kejayaan, kita bisa!

kita bisa, kita pasti bisa
kita akan raih bintang-bintang
kita bisa jadi yang terdepan

kita bisa, kita pasti bisa
kita akan raih bintang-bintang
kita bisa jadi yang terdepan
bersatu bersama dalam satu irama
terbang meraih kejayaan, kita bisa!

kita pasti bisa, kita akan raih bintang-bintang
kita bisa jadi yang terdepan
bersatu bersama dalam satu irama
terbang meraih kejayaan, kita bisa!

kita pasti bisa, kita akan raih bintang-bintang
kita bisa jadi yang terdepan
bersatu bersama dalam satu irama
terbang meraih kejayaan, kita bisa!

wae wa e o, wae wa e o

Rabu, 09 November 2011

 @KFC Ambon Plaza, for 1st meeting Hijabers.. yuhuu :)






Minggu, 02 Oktober 2011

antara kebimbangan dan keyakinan

"Hidup itu membingungkan ya?", pertanyaan ini mungkin bagi orang yang tidak memiliki jalan hidup atau dalam artian tidak memiliki pendirian, karena dia sendiri tidak tahu maksud dia hidup untuk apa dan tujuannya kemana. Tapi bagi orang yang memiliki jalan hidup dia tidak pernah berkata bahwa hidup itu "membingungkan", karena dia hidup dengan realita, paham dengan maksud dan tahu tujuan.

Bisa kita ibaratkan orang yang hanya dalam hidupnya hanya sekedar ikut-ikutan saja seperti kelapa yang terombang-ambing ditengah lautan. Kelapa itu tidak memiliki jalan hidup dan tidak memiliki pendirian, dia hanya bisa dipermainkan oleh ombak, dibawa kesana dan kesini. Dalam hidup orang seperti itu hanya dapat capeknya saja tapi tidak dapat faedah dari apa yang dia kerjakan, yaa mungkin juga bisa dikata dia seperti kerbau yang ditusuk hidungnya.

Dengan mudah dia bisa dibawa oleh keadaan. Orang lain buat seperti ini dia pun ikut seperti ini, orang lain buat seperti itu dia pun ikut seperti itu dan gayanya bisa diibaratkan seperti musim yang selalu berubah setiap tahun. Sehingga jika ada yang bertanya "kok ganti gaya lagi?", maka dia akan menjawab "lho, ini kan lagi mode!".

Orang seperti ini adalah orang yang tidak memiliki prinsip dalam hidup, mungkin kalau dia ditanya kamu jalani ini untuk apa? dia paling bisa menjawab "yaa seneng aja" atau mungkin dia akan menjawab seperti ini "seru aja kali ya?". Lucu sekali, hidup kok dijawabnya "seru" artinya dia tidak bisa memahami apa yang dia jalani dalam hidup ini.Dia tidak pernah berfikir untuk hari esok, mungkin dia akan mengatakan "hari ini ya hari ini, besok ya besok".

Padahal nanti suatu hari kelak setiap insan akan ditanya: "untuk apa kamu habiskan umurmu?, kemana kamu pergunakan masa mudamu?". Maka kalau orang yang tidak memiliki jalan hidup dia tidak akan bisa menjawab pertanyaan ini dan bisa jadi dia menggunakan ekspresi seperti orang yang gagu. Sehingga tidak sedikit kita jumpai orang yang memiliki jalan hidup seperti ini. Umur dihabiskan begitu saja tanpa ada makna, harta digunakan hanya sekedar untuk berfoya-foya, dan lain sebagainya. Orientasi orang seperti ini adalah "Muda foya-foya, tua kaya raya, mati masuk surga".

Berbeda dengan orang yang memiliki jalan hidup yang jelas, dia memiliki target tujuan, dan maksud dia jelas, sebelum melakukan sesuatu dia selalu berfikir dimana sisi baik dan buruknya. Maka orang yang seperti ini tidak akan mudah dimakan keadaan, bahkan bisa jadi dia yang mengatur keadaan. Motto orang seperti ini adalah "Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu". Kesusahan dia penuh dengan makna ibarat minum air yang dingin disaat terik dan senyumnya ibarat embun di pagi hari.

Lain halnya dengan yang tidak memiliki tujuan maka kesusahan dia adalah sekedar susah yang tidak ada artinya bahkan dia merasa kesusahan yang didapat adalah satu siksaan yang berat buat dia. Sedangkan orang yang memiliki tujuan dia jalani hidup dengan tenang dan tidak risau, menghadapi segalanya dengan lapang dada dan selalu tersenyum.

Adapun orang yang tidak memiliki jalan hidup jika ada sesuatu yang dia tidak miliki maka dia selalu pusing, untuk bisa mendapatkannya dia akan menggunakan cara apapun karena menurut dia "jika saya tidak memiliki ini maka saya akan dibilang ketinggalan".
Dalam kehidupan sehari-hari kita selalu berhadapan dengan dua jenis orang yang seperti ini.Oleh karena itu kita jangan sampai lupa apa yang Allah firmankan dalam Al-Qur’an yang artinya adalah sebagai berikut: "Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa diantara kamu yang lebih baik amalnya.Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun". (QS. Al-Mulk 67 : 1, 2).

Sekarang mari kita sama-sama berfikir sifat yang manakah dari keduanya yang ada pada diri kita?, jawaban ada pada diri kita sendiri.

kisah Nyata Gadis Berumur 10 tahun yg bernama -Bar'ah- :')

Gadis Bar'ah ini adalah kisah gadis berumur 10 tahun bernama Bar`ah berasal dari Mesir, orangtuanya adalah seorang dokter dan telah pindah ke Arab Saudi untuk mencari kehidupan yang lebih baik.

 

 

Pada usia ini, Bar`ah menghafal seluruh Al Qur'an dengan tajweed, dia sangat cerdas dan

gurunya mengatakan bahwa dia sudah maju untuk anak seusianya.

 

 

Keluarganya kecil dan berkomitmen untuk Islam dan ajaran-ajarannya ... . hingga suatu hari ibunya mulai merasa sakit perut yang parah dan setelah beberapa kali diperiksakan diketahuilah ibu bar’ah menderita kanker, dan kanker ini sudah dalam keadaan stadium akhir/kronis.

 

 

Ibu bar’ah berfikir untuk memberitahu putrinya, terutama jika ia terbangun suatu hari dan

tidak menemukan ibunya di sampingnya ... dan inilah ucapan ibu bara’ah kepadanya "Bar`ah aku akan pergi ke surga di depan Anda, tapi aku ingin kamu selalu membaca Al-Quran dan menghafalkannya setiap hari karena Ia akan menjadi pelindungmu kelak... "

 

 

Gadis kecil itu tidak benar-benar mengerti apa yang ibunya berusaha beritahukan ,

Tapi dia mulai merasakan perubahan keadaan ibunya, terutama ketika ia mulai dipindahkan ke rumah sakit untuk waktu yang lama. Gadis kecil ini menggunakan waktu sepulang sekolahnya untuk menjenguk ibunya ke rumah sakit dan membaca Quran untuk ibunya sampai malam sampai ayahnya datang dan membawanya pulang.

 

 

Suatu hari fihak rumah sakit memberitahu ayah bar’ah bahwa kondisi istrinya itu sangat buruk dan ia perlu datang secepat dia bisa melalui telfon, sehingga ayah bar’ah menjemput Bar`ah dari sekolah dan menuju ke rumah sakit. Ketika mereka tiba di depan rumah sakit ia memintanya untuk tinggal di mobil ... sehingga ia tidak akan shock jika ibunya meninggal dunia.

 

 

Ayah keluar dari mobilnya, dengan penuh air mata di matanya, ia menyeberang jalan untuk masuk rumah sakit, tapi tiba-tiba datang sebuah mobil melaju kencang dan menabrak ayah bar’ah dan ia meninggal seketika di depan putrinya itu...tak terbayangkan ..tangis gadis kecil ini pada saat itu...!

 

 

Tragedi Bar`ah belum selesai sampai di sini... berita kematian ayahnya yang disembunyikan dari ibu bar’ah yang masih opname di rumah sakit, namun setelah lima hari semenjak kematian suaminya akhirnya ibu bar’ah meninggal dunia juga. Dan kini gadis kecil ini sendirian tanpa kedua orangtuanya, dan oleh orangtua teman-teman sekolah bar’ah memutuskan untuk mencarikan kerabatnya di Mesir, sehingga kerabatnya bisa merawatnya.

 

 

Tak berapa lama tinggal di mesir gadis kecil Bar`ah mulai mengalami nyeri mirip dengan ibunya dan oleh keluarganya ia lalu di periksakan, dan setelah beberapa kali tes di dapati bar’ah juga mengidap kanker ... tapi sungguh mencengangkan kala ia di beritahu kalau ia menderita kanker....inilah perkataan bar’ah kala itu: "Alhamdulillah, sekarang aku akan bertemu dengan kedua orang tua saya."

 

Semua teman-teman dan keluarga terkejut. Gadis kecil ini sedang menghadapi musibah yang bertubi-tubi dan dia tetap sabar dan ikhlas dengan apa yang ditetapkan Allah untuknya!.....Subhanallah....

 

Orang-orang mulai mendengar tentang Bar`ah dan ceritanya, dan Saudi memutuskan untuk mengurus nya... ia mengirimnya ke Inggris untuk pengobatan penyakit ini.

 

Salah satu saluran TV Islam (Al Hafiz - The pelindung) mendapat kontak dengan gadis kecil ini dan memintanya untuk membaca Quran... dan ini adalah suara yang indah yang di lantunkan oleh bar’ah...

 

http://www.youtube.com/watch?v=NnNS9ID9Ecw

Link Bar'ah recited

 

Mereka (saluran TV Islam) berhasil menghubungi lagi Bar’ah sebelum ia dlm keadaan koma dan dia berdoa untuk kedua orangtuanya dan menyanyikan Nasheed (Nasyid) ...

 

http://www.youtube.com/watch?v=yD5S-jtxFls

Link Bar'ah Nasheed

 

Hari-hari terlewati dan kanker mulai menyebar di seluruh tubuhnya, para dokter memutuskan untuk mengamputasi kakinya, dan ia telah bersabar dengan apa yang ditetapkan Allah baginya... tapi beberapa hari setelah operasi amputasi kakinya kanker sekarang menyebar ke otaknya, lalu oleh dokter memutuskan untuk melakukan operasi otak... dan sekarang bar’ah berada di sebuah rumah sakit di Inggris menjalani perawatan dalam kondisi koma.

 

Silakan berdoa untuk Bar’ah, dan bagi saudara-saudara kita di seluruh dunia.

 

 

Video bar'ah lainnya .. .

 

http://www.youtube.com/watch?v=gkIO02s6Ywg

 

Link Bar'ah recited

 

 

sumber: http://cityisoc.com/4525-a-little-girl-named-barah/

Moop: Udah salah Sambung! tapi masih maksa!! ,, dasar orang Miring (´▽`)

X: Hallo! Apakah ini kediaman Chow Yun-fat?
Y: Salah sambung, ini kediaman keluarga Lin.

X: Hallo! Apakah ini kediaman Chow Yun-fat?
Y: Salah sambung, goblok! ini kediaman keluarga Lin.

X: Hallo!
Y: Lagi2 kamu! Awas ya!! saya walau cuma pelayan, tapi bisa lapor polisi
X: Apakah ini kediaman keluarga Lin?
Y: Aduh..maaf2, tadi soalnya ada beberapa kali salah sambung. Mau cari siapa tuan?
X: Chow Yun-fat
Y: ??!!@#@$!

X: Hallo!
Y: Kurang ajaaar!!! Kamu nyawanya berapa hah!!!
X: Saya Mr. Lin
Y: Aduh! Maaf majikan! sorry sekali, tadi ada orang gila telpon! ada perintah apa tuan?
X: panggil Chow Yunfat
Y:....(semaput)

Z: Hallo!
Y: (oh ini suaranya lain). Mau cari siapa?
Z: Ini kediaman keluarga Lin?
Y: Iya betul.
Z: saya Chow Yunfat. tadi ada orang cari saya?
Y:....(kejang2)