Selasa, 21 Juni 2011

In Panti Asuhan Al-madinah :)




Aku dan temen- temenku pergi ke Panti Asuhan Al-madinah, pertama pergi aku kirain tempat pantinya itu wajar untuk di huni,, tapi pada saat sampai di sana,, kaget bukan main, tempat Panti Asuhan itu di gusur sama (katanya sih) orang Bank,, kasian banget mereka :'( ,, dan untung ada suatu tempat yang bisa untuk menampung mereka yaitu berada di samping temapt tinggal mereka yang udah di gusur itu,, dan tempat itu kaya'nya Musolah Pamti yang baru aja di bangun.

pertama di depan pintu Musolah Panti air mataku langsung keluar dengan sepontan,, karena melihat mereka yang serba kekurangan :'( ,, aku mencoba untuk menahan air mataku namun hatiku tak bisa untuk menahannya,, aki nagis di pelukan temanku (Aqies) dia juga ikut nagis,, karena tak tega melihat mereka, mereka tidur dengan beralas Tikar yang tipis dan tidak nyaman untuk ditiduri :( .
kemudian aku masuk dan banyak anak- anak kecil ada yang sedang main klereng, ada yang bermain boneka, dan ada juga yang sedang membaca buku :).

mereka semua menyambut aku dan teman- temanku dengan penuh keramahan, dan senyum yang tulus.,  kemudian aku berkenalan sama anak- anak panti mereka lucu- lucu banget, hehe, ada juga yang masih bayi kasian banget yahh :( ,, temen- temen yang lain pada sibuk masing- masing.
dan setelah itu kita memberikan (Sembako), kepada mereka, setelah itu kita berfoto bareng dan pamitan.
itulah cerita aku berkunjung di panti asuhan Al-madinah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar