Jumat, 20 April 2012

experience on the National Exam day

Assalamualaikum.. Wr. Wb..
hayyy semuaaa ^^

gue akan ceritain pengalaman gue pas dalam keadaan UN (Ujian Nasional),, hmmm


hari pertama!
yaitu hari Senin..,, pas pagi hari gue mau ke sekolah, gue minum susu,, sebenarnya makan roti juga, tapi karena gue telat bangun jadi akhirnya gue hanya minum setengah susu aja -__-
setelah gue sampai di sekolah gue telat, tapi bukan telat masuk, tapi telat Apel tau kan Apel? ituloh buah apel *nahloh?! -,-" hahhaa nggak apel yaa kumpul di lapangan and dengerin ceramah --" arahan, pengumuman gitu..
setelah apel selesai kita di suruh baris di depan kelas, gue pertama gak ngrasa bakal sakit perut., pas lagi berdiri- berdirinya nunggu guru d samping kelas, perut gue tiba- tiba mulai gak enak., tapi gue gak terlalu panik karena hanya sakit biasa aja..
setelah masuk ke dalam ruangan perut gue udah mulai ngarsa gak enak banget :s ,,, ya Allah gak kebayang dah sakitnya perut gue,, waktu berjalan dan gue bener- bener gak kuat sampai- sampai keringat dingin hiii.., hmm tapi Alhamdulillah gue bisa ngisi jawaban and ngoles jawaban dengan lancar (dikit).

hari kedua!
selasapun tiba, dan perut gue tetap aja sakit seperti kemaren,, yaampun betapa menderitannya gue pada saat ujian penting gini perut gue tiba- tiba bisa sakit sampai segitunya diistilakan sakit perut stadium 4 dha huaa jangan kaget hehee tapi emang bener kok kenyataanya gitu :( sampai gue aja mau pinsan n bener- bener gak kuat lagi..
tapi Alhamdulillahnya lagi gue bisa ngisi jawaban dengan lumayan lancar O:)

hari ketiga!
syukur Alhamdulillah sakit perut yang menimpah gue dua hari terakhir berakhir sudah :) walau kadang sering muncul sedikit.., berkat obat yang dikasih sama dokter di klinik AL-AKSHA  depan kompleksku :) seneng banget karena gak ada lagi beban batin *ceilehh yang gue rasain hahahaa

hari terakhir keempat!
hari terakhir Ujian Nasional.., hmm ada yang seruu di hari terakhir UN ini :)) ..,, pertama malam sebelum hari terakhir ini gue sama sebagian teman gue bermalam di rumahnya Amel., pasti pada bertanya- tanya, kenapa gue nginep di rumahnya Amel? (hanya Allah yang tau) hahahaa Secret dahh *kuncimulut.
dan kita tidurnya jam 4 subuh! jadi ceritanya kita tidur hanya sejam ajaa.. pas bangun jam 5an lewat kita langsung bersiap, seperti biasanya kalau nginep bareng, antri mandi hehhee.., trus ke sekolahpun di antar sama teman- teman, mereka jemput kita :).
pas sampai sekolah, busyett teman- teman yang pada nginep semalam mata- mata mereka suram bangettt :D 
trus pas UN dimulai gue tidur hampir sejam trus jam ke2 pun gue tidur sampai bel pulang.. hoamm 


dannn dann dan yang teramat Seruu!! pada saat selesailah semua UN kita 4 hari ini :) Alhamdulillah..
gue sama teman- teman langsung JJ tancap ke Natsepa beach segerombolan bermotor :D hahaa
seruu kita seperti pawai gitu coz banyak banget yang pakai motor jadi asyikkk.



so it's only brief story about my National Exam.. :)) thanks for reading ^^

 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar