Minggu, 11 November 2012

hmmmm,, hayy hayyy... lama banget aku gak ngepost yaa, padahal "hampir" tiap hari aku online dan buka blog ini :p wkwkwk
now!! aku akan mengupload beberapa foto pada pekan ini yaa.... cussssssss

 @loop

 
 

 
 
this is my and my boyfriend (Taufik Armandhanto)

okay aku akan cerita dikit tentang sejarah (hahaha jiahh sejarah?!! emang apaan wkwkwk)
jadi ini itu pada saat Malming (Malam Minggu/ kata anak gaul Satnite) yahh biasalah malamnya anak muda hahahhaa, pertama kali dinner with sii nduttt :p
kita pergi ke Loop di Graha Family Surabaya tempat makan out door gituuu..., dan viewnya indah banget pada malam hari, cocok dehh buat kalian* kalau mau dinner hehee
itutuu namanya sejarah ahahaha gak nyambung wkwkwk
cukup sekian yaa all :p byee



1 komentar: