Selasa, 13 November 2012

story about love :p

I'am back....... ^^
this is about my life and my love <3 hehee, this is a story about my love hihihii

jadi pada hari selasa tanggal 23 oktober pertama kali hang out denganya, pertama kita pergi ke Delta Sari mau lihat rumahnya yang tak pernah dihuni alias kosong, itu tujuan aku keluar dengan dia, pas otw.., katanya mau singgah bentar ambil barang, yaa udah aku ngikutin aja pas nyampe di *lokasi hahahaa, aku di suruh tunggu di mobil, dan di depan mobil tuuh yang aku lihat pertokoan bunga- bunga gitu, awalnya pas parkir aku sempat nanya mah dia "mau beli bunga buat orang meninggal" ahahahhaha *jlep!!! gak nyambung banget aku hahahhaa, soalnya pas aku lihat tuuh bunga- bunga semacam turut berduka gitu dehh hihihii.., pas aku lihat di blakang mobil itu ada bangunan gede (kantor) tertulis Pajak Surabaya blablabla *lupa. yaah intinya kantor pajak- pajak gitu, terus aku pikir siih dia mau bayar pajak (warga negara yang baik) ahahhaa setelah beberapa menit....., jadi aku di mobil nunggu sambil dengarin musik, terus berfotoria gak jelas :p dan waktu terus berputar sampe udah boring sendirian di tinggal di mobil bermenit- menit sii ndutt datang dan langsung kasih bunga buat aku!!!!!! speechless!! rasanya kaya' gak ada rasa ahahaa maksud??!!. kemudaian aku berspeak- speak sama dia bla bla bla....... dan pas otw pulang aku teringat kenapa di kasih bunga?? trus langsung aku tanya.., dan reaksinya ituloh ahahaha kaku, garing, speacleas gak jelas trus dia ngomong masih bulet- buletin siih pas nyampe rumah baru dia ngomong intinya is......


 *RAHASIA!!! :p kalian ngertilah ahahhaa,, niih aku tunjukin beberapa foto yang aku abadikan cieee hehehe :p
 ===>







Thanks sayang for the gift :* I always happy with you and
           always miss you Taufik ndutt :*
                    although every day we meet hahhaaha :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar